Annabelle

Written By Unknown on Senin, 06 Februari 2012 | 23.15



Annabelle, boneka angker
Ini adalah kasus mengerikan dari boneka compang-camping Ann bernama Annabelle. Kasus ini adalah dari tahun 1970 dan disorot dalam buku Demonologist ini. Ini adalah salah satu Warrens paling ditanya tentang kasus.
Rujukan itu datang dari seorang pendeta Episkopal. Seorang pendeta kencang muram mengatakan kepada Ed Warren dari dua perawat muda yang telah dikomunikasikan dengan apa yang mereka dianggap sebagai roh manusia. Salah satu teman anak perempuan telah diserang secara fisik, dan aktivitas itu masih berlangsung, sehingga Ed menerima kasus ini. Dengan itu imam itu memberikan Ed nomor telepon gadis-gadis. Ed langsung menelepon nomor tersebut dan setelah mencapai salah satu gadis, Ed diverifikasi adanya masalah dan mengatakan kepada wanita muda yang ia dan Lorraine sedang dalam perjalanan.
Ed dan Lorraine Warren tiba di apartemen dan kasus dimulai. "Ok anak perempuan, saya ingin mendengar keseluruhan cerita, Siapa yang bisa memberitahu saya?" "Saya bisa" kata Donna. "Baiklah, Lou, Angie, silahkan menambahkan rincian dia pergi keluar," diarahkan Ed.
"Ada dua cerita," kata Donna. "Salah satu yang dimulai awal pekan ini dengan Lou tentang Yang lain Annabelle.. Tapi saya kira mereka berdua tentang Annabelle." "Siapa Annabelle?" Ed segera bertanya. "Dia milik Donna, dia bergerak, dia bertindak hidup, tapi tidak, saya tidak berpikir dia masih hidup. Dia di ruang tamu" kata Angie sambil menunjuk seberang meja. Di sana, duduk di sofa.
"Lorraine melihat ke kiri, ke ruang tamu." Apakah Anda berbicara tentang boneka itu? "" Benar, "jawab Angie," boneka compang-camping besar Ann."Itu Annabelle, dia bergerak!" Ed bangkit dan berjalan ke ruang tamu untuk memeriksa boneka. Itu adalah besar dan berat, ukuran anak empat tahun, duduk dengan kaki-kakinya berbaring di sofa. Murid-kurang hitam mata menatap ke arahnya, sementara senyum dicat-on memberikan boneka itu ungkapan ironi suram. Mencari di atas tanpa menyentuh benda itu, Ed kemudian kembali ke dapur. "Di mana boneka itu berasal?" Ed bertanya Donna.
"Itu hadiah" Donna menjawab, "Ibu saya memberikannya kepada saya pada hari ulang tahun terakhirku." "Apakah ada alasan mengapa dia membelikanmu boneka?" Ed ingin tahu. "Tidak Itu hanya sesuatu yang baru-hiasan" perawat muda menjawab. "Oke." Ed melanjutkan. "Kapan Anda pertama kali mulai melihat aktivitas terjadi?" "Sekitar setahun yang lalu," jawab Donna. "Boneka ini mulai bergerak di sekitar apartemen dengan sendirinya saya tidak berarti itu berdiri dan berjalan di sekitar, atau hal seperti itu. Saya maksud ketika kita pulang dari pekerjaan itu tidak akan pernah cukup di mana kita meninggalkannya.." "Jelaskan bahwa bagian kepada saya sedikit lebih" Ed diminta."Setelah saya mendapat boneka untuk ulang tahun saya," jelas Donna, "Saya menaruhnya di tempat tidur saya setiap pagi setelah tidur itu dibuat Lengan akan berangkat ke sisi dan kakinya akan lurus-hanya seperti itu duduk di sana. sekarang Tetapi ketika kita pulang di malam hari, pada lengan dan kaki akan diposisikan dalam gerakan yang berbeda Misalnya, kakinya akan menyilang di pergelangan kaki,. atau lengan yang akan dilipat di pangkuan nya.. Setelah seminggu atau lebih , ini membuat kami curiga Jadi untuk mengujinya, saya sengaja menyilangkan tangan dan kaki di pagi hari untuk melihat apakah itu benar-benar bergerak.. Dan benar saja, setiap malam ketika kita datang ke rumah, lengan dan kaki akan uncrossed dan hal itu akan duduk di sana dalam salah satu postur yang berbeda lusin. " "Yeah, tapi hal itu lebih dari itu," tambah Angie. "Boneka tersebut juga mengubah kamar dengan sendirinya Kami pulang suatu malam dan boneka Annabelle sedang duduk di kursi dekat pintu depan. Ia berlutut!. Hal yang lucu tentang itu, ketika kita mencoba untuk membuat boneka itu berlutut, itu baru saja jatuh. Ini tidak bisa berlutut kali kami akan menemukannya duduk di sofa,. meskipun ketika kita meninggalkan apartemen di pagi hari itu akan berada di kamar Donna dengan pintu tertutup! " "Ada lagi?" Lorraine bertanya. "Ya," kata Donna. "Ini akan meninggalkan kita catatan-catatan kecil dan pesan tulisan tangan itu tampak adalah bahwa seorang anak kecil.." "Apa pesan itu?"mempertanyakan Ed. "Ini akan mengatakan hal-hal yang tidak ada artinya bagi kami," jawab Donna.
Hal yang akan ditulis seperti BANTUAN AS atau BANTUAN LOU, tapi Lou tidak dalam setiap jenis bahaya pada saat itu.Dan siapa yang kita-kita tidak tahu. Namun, hal yang aneh adalah bahwa catatan akan ditulis dengan pensil, tetapi ketika kita mencoba untuk menemukan satu, tidak ada satu pensil di dalam apartemen! Dan kertas itu wrote on adalah perkamen. Aku merobek apartemen terpisah, mencari kertas perkamen, tapi sekali lagi kami berdua tidak memiliki hal seperti''. "Kedengarannya seperti seseorang yang punya kunci apartemen Anda dan memainkan lelucon sakit pada Anda," kata Ed datar. "Itulah yang kita duga," kata Donna. "Jadi kami melakukan hal-hal kecil seperti tanda diletakkan pada jendela dan pintu atau mengatur karpet supaya setiap orang yang datang ke sini akan meninggalkan jejak bahwa kita bisa melihat Tapi pernah sekali pun itu ternyata bahwa ada penyusup luar yang nyata.."
"Sementara boneka itu bergerak, dan kita akan menjadi curiga terhadap pencuri, ketika sesuatu yang lain aneh terjadi." Angie menambahkan berikutnya. "Boneka Annabelle duduk di tempat tidur Donna, seperti biasanya. Ketika kami pulang suatu malam, ada darah di punggung tangan, dan ada tiga tetes darah di bagian dada!" "Allah, yang benar-benar takut kami," kata Donna terus terang. "Apakah Anda melihat jenis lain dari fenomena terjadi di apartemen?" Ed bertanya kepada mereka. "Suatu kali sekitar Natal, kami menemukan boot coklat kecil di stereo yang tidak satupun dari kita telah membeli. Agaknya asalnya Annabelle," kata Angie. "Kapan Anda datang untuk menentukan ada semangat yang terkait dengan boneka?" Lorraine dipertanyakan. "Kami tahu sesuatu yang tidak biasa yang terjadi," jawab Donna. "Boneka ini memang merubah kamar dengan sendirinya. Hal itu berpose di gerak tubuh yang berbeda, kami semua melihatnya, tetapi ingin tahu mengapa Apakah ada? Mungkin beberapa alasan yang masuk akal mengapa boneka itu bergerak? Jadi Angie dan aku berhubungan dengan seorang wanita yang medium. Itu sekitar sebulan, atau mungkin enam minggu setelah semua hal ini mulai terjadi. Kami belajar bahwa seorang gadis kecil meninggal di properti ini, "kata Donna yang Warrens. "Dia berusia tujuh tahun dan namanya Annabelle Higgins Semangat Annabelle kata dia bermain di ladang lama sebelum apartemen dibangun.. Mereka saat bahagia untuknya. Dia mengatakan kepada kami. Karena semua orang di sekitar sini adalah dewasa, dan hanya peduli dengan pekerjaan mereka, tidak ada yang dia bisa berhubungan dengan, kecuali kita Annabelle merasa bahwa kami akan bisa memahaminya.. Itu sebabnya ia mulai menggerakkan boneka kain. Semua Annabelle hanya ingin dicintai, sehingga dia bertanya apakah ia bisa tinggal bersama kami dan pindah ke boneka. Apa yang bisa kita lakukan? Jadi kami katakan ya. " "Tunggu di sini," sela Ed. "Apa maksudmu itu ingin pindah ke boneka itu? Apakah yang Anda maksud itu diusulkan untuk memilikinya?" "Benar, itu adalah pemahaman," jawab Donna. "Tampaknya cukup berbahaya. Kami perawat, Anda tahu, kita melihat penderitaan setiap hari Kami memiliki kasih sayang.. Anyway, kami disebut Annabelle boneka dari waktu itu." "Apakah Anda melakukan sesuatu yang berbeda dengan boneka setelah Anda belajar itu seharusnya dimiliki oleh semangat gadis kecil bernama Annabelle?" bertanya Lorraine. "Tidak juga," kata Donna. "Tapi tentu saja bukan hanya sebuah boneka lagi Itu Annabelle.. Kami tidak bisa mengabaikan fakta itu."
"Baiklah, sebelum Anda melangkah lebih jauh, mari kita kembali sebentar," diminta Ed. "Pertama Anda punya boneka untuk ulang tahun Anda Setelah beberapa saat boneka itu mulai bergerak -. Atau tempat perubahan setidaknya cukup bagi Anda untuk menyadarinya ini membuat Anda penasaran, sehingga Anda memutuskan untuk memiliki pemanggilan arwah, dan roh yang datang di. menyebut dirinya Annabelle Higgins Gadis kecil ini seharusnya berusia tujuh tahun dan bertanya apakah bisa tinggal dengan Anda dengan memiliki boneka mainan. Anda mengatakan ya, karena kasihan.. Kemudian Anda berganti nama menjadi boneka Annabelle. Benar? " "Benar," kata Donna dan Angie. Pernahkah Anda melihat hantu seorang gadis kecil setiap saat di apartemen ini "tanya Ed."? Tidak, "kedua gadis menjawab." Anda juga mengatakan item coklat muncul di sini sekali, "kata Ed." Apakah hal lain yang aneh pernah terjadi bahwa Anda tidak bisa menjelaskan "?" Suatu kali patung mengangkat seberang ruangan, "kenang Donna," maka jatuh di udara dan jatuh di lantai. Tak satu pun dari kita berada di dekat patung-itu di sisi lain ruangan. Insiden itu takut kita sama sekali "." Aku ingin bertanya sesuatu yang lain. "Ed melanjutkan." Bukankah Anda berpikir bahwa mungkin Anda seharusnya tidak diberikan boneka pengakuan begitu banyak? "Ini boneka wasn'ta!" Donna mengoreksi. "Itu adalah semangat Annabelle kita peduli!" "Benar," kata Angie. Ed menambahkan "Maksudku, sebelum Anda tahu apa-apa tentang Annabelle?" "Bagaimana kita tahu apa-apa?" Donna bertanya. "Tapi melihat kembali sekarang, mungkin kita tidak seharusnya memberikan boneka kepercayaan begitu banyak. Tapi sungguh, kita melihat hal yang sebagai tidak lebih dari sebuah maskot tidak berbahaya saya t tidak pernah sakit apa-apa ... setidaknya sampai hari lainnya.. " "Apakah Anda masih berpikir apa yang menggerakkan boneka adalah roh seorang gadis kecil?" Lorraine tanya. "Apa lagi yang bisa melakukannya?" Angie mengatakan sebagai jawaban. "Ini adalah boneka voodoo sialan, itu apa itu," Lou berseru. "Saya mengatakan kepada mereka tentang hal yang lama boneka itu hanya mengambil keuntungan dari mereka ...".
"Oke, Lou, saya pikir sudah saatnya Anda mengatakan kepada sisi Anda hal, memberitahu mereka tentang mimpi," bujuk Angie. "Yah," mengambil Lou up, "memberikan Masalahnya saya mimpi buruk yang berulang.. Tapi belum apa yang akan saya memberitahu Anda adalah bukan mimpi sejauh yang saya khawatir, karena saya entah bagaimana melihat ini terjadi pada saya. Terakhir kali hal itu terjadi aku tertidur di rumah, tidur yang sangat dalam Sementara aku berbaring di sana, aku melihat diriku bangun.. Sesuatu sepertinya salah bagi saya. Aku melihat sekeliling ruangan, tetapi tidak ada yang tidak pada tempatnya. Tapi kemudian ketika Aku melihat ke bawah ke arah kakiku, aku melihat boneka kain, Annabelle itu perlahan meluncur sampai tubuh saya.. Hal pindah dadaku dan berhenti. Dari itu menempatkan lengannya keluar. Satu lengan menyentuh salah satu sisi leher saya, tersentuh lain sisi lain seperti itu membuat sambungan listrik. Lalu aku melihat diriku dicekik saya mungkin juga telah mendorong pada dinding,. karena tidak akan bergerak. Itu benar-benar mencekik saya mati, saya tidak bisa menahan diri , tidak peduli seberapa keras aku mencoba. " "Ya, tapi imam saya berbicara dengan bilang, Anda akan diserang?" Ed mendesaknya. "Tidak," tegas Lou, "Itu terjadi di sini di apartemen ketika Angie dan aku hanya berdua bersama itu sekitar sepuluh atau pukul sebelas malam,. Dan kami sedang membaca di atas peta karena saya pergi dalam perjalanan berikutnya hari. Semuanya tenang pada saat itu. Tiba-tiba kami berdua mendengar suara di kamar Donna yang membuat kita berpikir bahwa seseorang telah dibagi menjadi apartemen. saya diam-diam bangkit dan ujung-berujung ke pintu kamar tidur, yang ditutup. saya menunggu sampai suara-suara berhenti, lalu hati-hati aku membuka pintu dan meraih ke dalam dan menyalakan lampu Tak seorang pun ada di sana! Kecuali, boneka Annabelle dilemparkan di lantai di sudut.. aku masuk sendirian dan berjalan ke hal untuk melihat jika sesuatu yang tidak biasa yang terjadi. Tapi saat aku dekat dengan boneka itu, saya mendapat kesan bahwa seseorang berada di belakang saya, saya langsung berbalik dan, yah .... ".
"Dia tidak akan berbicara tentang bagian itu," kata Angie. "Ketika Lou berbalik tidak ada siapa pun di sana, tapi ia tiba-tiba berteriak dan menyambar dadanya. Dia meringkuk, dipotong dan berdarah ketika aku sampai kepadanya. Darah adalah seluruh bajunya. Lou gemetar dan takut dan kami kembali keluar ke ruang tamu Kami kemudian membuka kemejanya dan ada di dadanya yang tampak menjadi semacam. a cakar tanda! "
"Dapatkah saya melihat tanda itu?" Ed bertanya.
"Ini sudah pergi sekarang," kata pemuda itu. "Saya melihat luka di dadanya juga," Donna berbicara dalam dukungan."Berapa banyak mereka?" Ed bertanya. "Tujuh," kata Angie. "Tiga adalah vertikal, empat horisontal." "Apakah pemotongan memiliki sensasi apapun?" Ed bertanya "Semua luka yang panas, seperti mereka adalah luka bakar," kata Lou dia. "Apakah Anda pernah memiliki luka atau luka di daerah yang sama dari dada Anda sebelum kejadian ini terjadi?" mempertanyakan Ed. "Tidak," pemuda itu menjawab. "Apakah Anda kehilangan kesadaran sebelum atau setelah serangan itu terjadi?" "Tidak," jawabnya lagi. "Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyembuhkan luka-luka?" Lorraine dipertanyakan. "Mereka sembuh segera," kata Lou. "Mereka pergi setengah hari berikutnya, dan sepenuhnya pergi hari berikutnya." "Apakah hal lain terjadi sejak saat itu?" tanya Ed. "Tidak," jawab bersama. "Siapa yang pertama kali Anda hubungi setelah insiden itu terjadi?" "Saya menghubungi seorang pendeta Episkopal bernama Bapa Hegan." Donna mengatakan kepada Ed dan Lorraine. "Kenapa kau sebut dia bukan dokter?" Lorraine bertanya."Apakah menurutmu seseorang dari jalanan akan percaya mana yang menandai cakar di dada Lou datang dari?"Donna bertanya retoris. "Selain itu, kami sepakat pemotongan tidak setengah sama pentingnya dengan bagaimana Lou punya mereka Kami ingin tahu apakah ini akan terjadi lagi.. Masalah kita adalah yang bertanya." "Apakah ada beberapa alasan mengapa Anda secara khusus meminta Bapa Hegan?" Lorraine dipertanyakan. "Ya Kita percaya. Dia," kata Donna "Dia mengajarkan dekat sini, di sebuah perguruan tinggi junior, ditambah Angie dan aku tahu dia..
"Apa yang kau katakan imam?" tanya Ed. "Cerita-tentang seluruh Annabelle dan bagaimana zat tersebut bergerak sendiri, dan khususnya tentang pemotongan Lou," jawab Donna. "Awalnya kami takut ia tidak mungkin percaya kita, tapi itu tidak ada masalah, ia percaya kita semua benar Dia mengatakan dia tidak pernah mendengar hal seperti itu terjadi hari ini.. Pada saat itu kami semua takut keluar dari akal kita , dan saya bertanya apa yang dia pikir telah terjadi pada kami. Dia mengatakan dia tidak ingin berspekulasi, tetapi ia merasa itu adalah masalah rohani, mungkin salah satu yang penting, dan bahwa ia akan menghubungi seseorang lebih tinggi di gereja, Bapa Cooke. " "Itulah yang dia lakukan," kata Ed-nya. "Apakah nama Annabelle, Annabelle atau Higgins berarti apa-apa kepada Anda dalam kehidupan nyata sebelum kejadian ini terjadi?" "Tidak," jawab mereka. "Meskipun kami tidak pernah melihat apa pun di sini, Lou mengatakan ia merasa kehadiran di ruangan sebelum dia terluka ... ada sesuatu di sini," ujar Angie tegas."Bahkan, Aku tidak tahan berada di sini Kami telah memutuskan untuk mendapatkan sebuah apartemen baru. Kami akan pindah keluar!". "Saya khawatir itu tidak akan membantu banyak," kata Ed datar. "Apa maksudmu?" Donna bertanya, heran. "Untuk meletakkannya dalam Singkatnya, Anda secara tidak sengaja membawa roh ke dalam apartemen dan ke dalam kehidupan Anda Anda tidak akan bisa berjalan jauh dari itu yang mudah.."
Setelah beberapa lama, Ed berbicara lagi. "Kami akan membantu Anda, mulai sekarang Today.. Hal pertama yang saya ingin lakukan adalah memanggil Bapa Cooke dan minta dia datang ke sini." Ed tidak kesulitan terus mendapatkan imam Episkopal yang telah menunggu panggilan-Nya. "Baiklah," kata Ed "ketika Bapa Cooke datang ke sini, dia akan harus melakukan semacam berkat, pengusiran setan ... dari tempat itu." Aku tahu! "Lou menyatakan." Saya tahu hal itu akan menyebabkan ini. "" Ya, saya pikir Anda lakukan, "kata Ed dia" tapi aku tidak yakin ada di antara kalian tahu alasan mengapa. Untuk mulai dengan, tidak ada Annabelle! Tidak pernah ada. Kau ditipu. Namun, kita berhadapan dengan roh di sini. Teleportasi boneka sementara Anda berada di luar apartemen, penampilan catatan yang ditulis pada perkamen, manifestasi tiga tetes simbolis darah, ditambah dengan gerak tubuh boneka itu membuat semua berarti. Mereka memberitahu saya ada niat, yang berarti ada kecerdasan di balik kegiatan ini. Tapi hantu, arwah manusia, polos dan tidak bisa membawa pada fenomena alam ini dan intensitas. Mereka tidak memiliki kekuatan.Sebaliknya, apa yang telah terjadi adalah sesuatu yang tidak manusiawi telah mengambil alih di sini. Setan. "Kata Ed mereka." Biasanya orang tidak terganggu oleh roh-roh jahat tidak manusiawi, kecuali mereka melakukan sesuatu untuk membawa pasukan itu ke dalam kehidupan mereka. Kesalahan pertama Anda adalah memberikan pengakuan boneka, itu adalah alasan mengapa roh pindah ke boneka untuk, menarik perhatian itu sendiri. Setelah memiliki perhatian Anda, Anda dieksploitasi, itu hanya membawa kamu takut dan bahkan cedera. Roh tidak manusiawi, menikmati menimbulkan rasa sakit, itu negatif. Kesalahan berikutnya menelepon dalam suatu media, "lanjut Ed." Para setan harus entah bagaimana mendapatkan izin Anda untuk ikut campur dalam hidup Anda. Sayangnya, melalui kehendak bebas Anda, Anda memberikannya izin itu.
"Kemudian boneka itu dimiliki?" mempertanyakan Donna. "Tidak, boneka itu tidak dimiliki. Roh tidak memiliki sesuatu, roh memiliki orang," Ed informasi nya. "Sebaliknya, roh-roh hanya memindahkan boneka sekitar dan memberikannya sebuah ilusi bahwa mereka hidup Sekarang,. Apa yang terjadi pada Lou awal pekan ini" Ed melanjutkan, "itu pasti terjadi cepat atau lambat. Bahkan, Anda semua berada dalam bahaya berada di bawah kepemilikan oleh semangat ini, ini adalah apa yang telah benar-benar setelah Tapi Lou tidak percaya pada sandiwara itu,. jadi dia adalah ancaman terus-menerus untuk entitas. Ada pasti akan showdown. Apakah roh diberikan lain atau dua minggu, Anda mungkin telah tewas. " Ed tenang menyimpulkan. "Hanya ada satu entitas yang terlibat, tetapi perilakunya benar-benar tak terduga." kata Lorraine.
Ketika Bapa Cooke tiba, sesi wawancara berakhir di dapur, Ed sangat ingin memiliki rumah diberkati, keluarkan boneka itu, dan kembali ke rumah. Setelah salam awal keluar dari jalan, Ed kata imam itu, bahwa dalam penilaiannya, semangat bertanggung jawab atas aktivitas berbahaya adalah tidak manusiawi, dan masih di apartemen, dan satu-satunya itu bisa dibuat untuk meninggalkan adalah melalui kekuatan dari kata-kata tertulis dalam berkat-eksorsisme."Saya tidak sepenuhnya akrab dengan demonologi," aku Bapa Cooke. "Bagaimana Anda tahu semangat itulah yang ada di balik gangguan?" "Yah, dalam hal ini, tidak semua yang sulit untuk ditentukan." Ed mengatakan terus terang."Roh-roh bekerja dengan cara karakteristik Apa yang terjadi di sini pada dasarnya adalah tahap infestasi fenomena tersebut.. Semangat A, dalam hal ini roh setan tidak manusiawi, mulai bergerak boneka itu di sekitar apartemen melalui teleportasi dan sarana lainnya. Setelah membangkitkan anak perempuan 'rasa ingin tahu yang tujuan roh dalam menggerakkan boneka mereka membuat kesalahan diprediksi membawa menengah di sini, yang mengambil hal-hal langkah lebih lanjut. Dia mengatakan kepada mereka, dalam keadaan trance, bahwa semangat gadis kecil bernama Annabelle telah memindahkan boneka. Berkomunikasi melalui media, entitas memangsa kerentanan emosional anak perempuan, dan selama pemanggilan arwah berhasil mengekstrak izin dari mereka untuk pergi tentang bisnis. Sejauh iblis adalah roh negatif, kemudian mengatur tentang menyebabkan fenomena terangan negatif terhadap terjadi; itu membangkitkan rasa takut melalui gerakan aneh dari boneka itu, membawa perwujudan dari catatan tulisan tangan yang mengganggu, ia meninggalkan residu darah di boneka itu, dan akhirnya bahkan melanda anak muda, Lou, di dada meninggalkan berdarah cakar tanda luar aktivitas, Lorraine juga dilihat bahwa semangat tidak manusiawi beserta kita sekarang Lorraine ini adalah peramal yang sangat baik., dan dia tidak pernah salah tentang sifat semangat itu hadir. Namun, jika Anda ingin melangkah lebih jauh,. kita dapat menantang entitas sekarang dengan provokasi agama? "
Dalam hal ini, pembacaan berkat pengusiran setan-imam mengambil sekitar lima menit untuk melakukan. Berkat Episkopal rumah adalah, bertele-tele halaman dokumen tujuh yang jelas positif di alam. Daripada khusus mengusir entitas jahat dari tempat tinggal, penekanannya adalah bukan diarahkan mengisi rumah dengan kekuatan positif dan Allah. Tidak ada kesulitan atau kecelakaan selama prosedur. Setelah selesai, imam yang diberkati individu-individu yang hadir, dan setelah melakukannya, menyatakan semuanya baik-baik. Lorraine juga menegaskan bahwa apartemen dan orang-orang bebas dari entitas roh. Pekerjaan Ed dan Lorraine itu dilakukan, mereka kemudian mengambil cuti mereka dan mulai untuk rumah. Atas permintaan Donna, dan sebagai tindakan pencegahan lebih lanjut terhadap fenomena yang pernah terjadi di rumah lagi, Warrens mengambil boneka kain besar bersama mereka.Menempatkan Annabelle di kursi belakang mobil, Ed memutuskan sudah aman untuk menghindari bepergian pada antar negara, dalam hal entitas belum lepas dari boneka kain. Firasat Nya adalah benar. Dalam waktu singkat, Ed dan Lorraine merasa diri mereka obyek kebencian setan. Kemudian, pada setiap kurva berbahaya di jalan, mobil baru mereka mulai kios, menyebabkan power steering dan istirahat untuk gagal. Berulang kali mobil verged pada tabrakan.Tentu saja, itu akan menjadi mudah untuk berhenti dan melemparkan boneka itu ke hutan. Tapi jika item tidak hanya "teleport" kembali ke apartemen anak perempuan, setidaknya itu akan menempatkan siapa saja yang menemukannya dalam bahaya.
Ketiga kalinya mobil macet sepanjang jalan, Ed merogoh tas hitam, mengeluarkan botol, dan melemparkan percikan air suci pada boneka kain, membuat dosa salib di atasnya. Gangguan dalam mobil dihentikan segera, yang memungkinkan Warrens untuk mencapai rumah dengan selamat.
Selama beberapa hari berikutnya, Ed duduk boneka itu di kursi di samping mejanya. Boneka levitated beberapa kali di awal, maka tampaknya jatuh inert. Selama minggu-minggu berikutnya, namun mulai muncul di berbagai ruangan rumah. Ketika Warrens sedang pergi dan memiliki boneka dikurung di gedung kantor luar, mereka sering akan kembali menemukannya duduk nyaman di lantai atas di kursi malas Ed ketika mereka membuka pintu depan utama.
Hal ini juga ternyata Annabelle datang dengan "teman", kucing hitam, yang kadang-kadang akan terwujud di samping boneka. Kucing itu akan tangkai sekali di lantai, memperhatikan khususnya buku-buku dan benda-benda lain di kantor Ed, kemudian kembali ke sisi boneka itu, dan dematerialize dari kepala ke bawah.
Hal ini juga menjadi jelas bahwa Annabelle membenci pendeta. Selama proses tindak lanjut kasus ini, maka perlu untuk Warrens berkonsultasi dengan imam Episkopal terkait dengan insiden di apartemen perawat muda. Kembali di rumah sendirian pada suatu malam, Lorraine takut dengan keras, berguling menggeram yang bergema di seluruh rumah. Kemudian, ketika dia mendengarkan pemutaran dari mesin penjawab telepon, mereka kembali ke belakang panggilan dari Bapa Hagen. Antara dua panggilan terdengar suara-suara menggeram yang luar biasa ia dengar sebelumnya di rumah. Suatu hari Ayah Jason Branford, Katolik pengusir setan, telah bekerja dengan Ed dan bertanya tentang tambahan baru ke kantor-Annabelle. Ed kata Pastor Jason tentang kasus ini dan memberinya dokumen untuk ulasannya. Setelah mendengar rekening Ed dari kerinduan yang telah terjadi, imam mengambil boneka kain dan berkata "Kau hanya boneka kain, Annabelle. Anda tidak dapat sakit apa-apa." Imam itu kemudian melemparkan kembali tokoh boneka di atas kursi. "Itu satu hal yang lebih baik tidak mengatakan lagi," kata Ed dia sambil tertawa.Namun ketika Ayah Jason berhenti untuk mengucapkan selamat tinggal pada Lorraine jam kemudian, ia mengaku bahwa ia menjadi ekstra hati-hati mengemudi, dan bersikeras bahwa dia telepon dia hanya segera setelah ia tiba di pastoran. "Saya dilihat tragedi bagi bahwa imam muda," kata Lorraine, "tapi dia harus pergi jalannya." Beberapa jam kemudian telepon berdering. "Lorraine" kata Pastor Jason, "mengapa kau menyuruhku berhati-hati mengemudi?""Karena," ia mengatakan kepadanya, "Saya merasa mobil Anda akan keluar dari kontrol, Anda akan mengalami kecelakaan." "Yah, kau benar," katanya datar. "Sistem rem gagal saya hampir tewas dalam kecelakaan lalu lintas.. Mobil saya kacau."
Kemudian di tahun itu, di sebuah pertemuan sosial yang besar di rumah Warrens ', Lorraine dan Bapa Jason masuk ke ruang kerja untuk mengobrol selama beberapa saat. Dengan sebuah kebetulan yang aneh, Annabelle pindah ke kamar itu sehari sebelumnya. Sementara berbicara dengan Lorraine, imam melihat hiasan dinding hias membuat gerakan cepat. Tiba-tiba, gigi kalung Boar lama dua puluh empat inci di atas mereka meledak dengan kekuatan yang perkusif. Mendengar hal ini suara yang menakjubkan, tamu-tamu lain segera berkumpul di ruangan, pada saat seseorang dalam kerumunan itu memiliki keinginan untuk snap foto. Ketika dikembangkan, cetak muncul normal, kecuali di atas boneka dua beacon cahaya terang, baik menunjuk ke arah Bapa Jason Bradford.
"Pada kesempatan lain," Ed menceritakan, "Saya berada di kantor saya, bekerja dengan seorang detektif polisi pada kasus yang bersangkutan pembunuhan sihir terkait di daerah tersebut. Sebagai polisi dia melihat setiap jenis kejahatan, dia jelas bukan jenis pria yang mendapatkan takut Sementara kami berbicara, Lorraine memanggil saya ke lantai atas untuk mengambil panggilan jarak jauh.. Saya katakan detektif dia bebas untuk melihat-lihat kantor saya, tapi berhati-hati dan tidak menyentuh apapun dari objek, karena mereka telah berasal dari kasus-kasus dimana setan telah dipanggil. Nah, saya tidak pergi selama lima menit ketika datang ke lantai atas ini detektif mencolok putih. Ketika saya bertanya kepadanya apa yang terjadi, ia menolak untuk memberitahu saya, "ingat Ed, membobol menyeringai ."Dia hanya terus bergumam 'Boneka, boneka kain adalah nyata ....' Dia bicara tentang Annabelle tentu saja itu boneka kecil membuat orang percaya keluar dari dia!. Bahkan, karena saya pikir kembali di atasnya, setiap pertemuan aku sudah dengan detektif dari hari itu selalu berada di kantornya. "
"Objek Profane seperti boneka Annabelle memiliki aura sendiri Bila Anda menyentuh mereka, berbaur aura manusia Anda dengan mereka.. Perubahan ini menarik roh, hampir seperti berangkat alarm kebakaran. Oleh karena itu, untuk perlindungan, Aku memberkati diri dengan air suci kemudian 'memberkati' boneka kain dengan air suci di tanda salib Seperti saya katakan ketika kita melakukan kerja lapangan saya belum pernah bertemu dengan seorang ateis di rumah hantu.. "
Sulit bagi orang untuk menerima keberadaan sesuatu yang mereka telah dikondisikan untuk tidak percaya masuk Namun, kurangnya pengetahuan diizinkan semangat negatif untuk bertengkar dengan cara ke dalam kehidupan tiga orang muda yang tidak waspada. Banyak, bagaimanapun, berpendapat bahwa gagasan tentang roh adalah tidak rasional atau tidak berdasar. Mereka mengatakan fenomena tersebut adalah ilusi, atau halusinasi, atau tidak ada sama sekali. Paling-paling, kegiatan ini dapat dijelaskan oleh ilmu pengetahuan. Atau bisa itu?

0 komentar:

Posting Komentar

komentar anda tentang blog ini